Kegiatan Monev Pemdes Nantal Tahun Anggaran 2022

Kabar Pagi .Net | Lahat – Tim monitoring dan evaluasi kecamatan Lahat Selatan Lakukan Monev Di Pemerintahan Desa Nantal anggaran Tahun 2022,Rabu 11/1/23.

Turut Hadir dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi pemerintah desa nantal kecamatan Lahat Selatan. Camat Lahat Selatan beserta Tim,Polsek,Danramil,Pendamping Desa, TPK Lingkungan,BPD Nantal dan pemdes Nantal.

Kegiatan monitoring dan evaluasi Bertujuan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggara pemerintahan desa pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan desa,evaluasi serta pelaporan.monev tim kecamatan kali ini lebih di sasarkan senagai pendamping dan pembinaan terhadap pemerintah Desa agar berjalan sesuai tupoksi.hal ini sangat di butuhkan oleh pemerintah desa sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan – perbaikan kenerja kedepan.

Camat lahat selatan Isna Abi Darda BA mejelaskan,kegiatan monitoring dan evaluasi hari ini di pemerintah desa nantal Lebih ke administrasi dan pelaksanaan kegiatan pembangunan Fisik yang ada di desa nantal,untuk materi Monev administrasi meliputi dokumen RPJM Desa,RKP Desa,SPJ,Dokumen BLT-DD Dan Dukumen Penting Lain nya.”Ujar Camat Lahat Selatan

Lanjut Camat Lahat Selatan,dan secara keseluruhan administrasi desa dan pembangunan Fisik Desa Nantal Sudah berjalan dengan baik, hanya saja perlu kordinasi lebih lanjut antara kaur dan kasih agar pengerjaan administrasi kegiatan pemerintahan desa lebih terarah,terperinci,lengkap dan teratur sesuai tugas dan tupoksi masing-masing.”Tutup camat lahat selatan

Laporan : Antoni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *