Siap Bertarung Di Pilkada 2024 Lidyawati Cik Ujang Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Muaraenim

MUARAENIM.KPN. – Dengan keyakinan yang tinggi dan merupakan putri asli dari kabupaten Muaraenim Lidyawati Cik Ujang siap bertarung di Pilkada 2024 sebagai bakal calon Bupati Muaraenim dengan mengikuti penjaringan melalui partai Golkar dengan mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPD Partai Golkar Muaraenim. Bertempat di kantor Dpd Partai golkar Kabupaten muaraenim Jl. JENDRAL sudirman No. 80 Pasar II Kabupaten Muaraenim. Selasa (30/4/2024)

Lidyawati menjelaskan ” Pada pukul 17:00 saya beserta tim berkunjung ke DPD Partai PAN setelah itu pukul 19:00 WIB kami menuju ke DPD Partai Golkar untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup kabupaten Muaraenim, dan kami beserta tim masih semangat untuk langkah awal menuju Muaraenim lebih baik, untuk itu dukungan sangat dibutuhkan dari masyarakat maupun berbagai elemen dari tokoh agama , tokoh masyarakat, toko pemuda, jurnalis cerdikiawan maupun LSM, aktivis di kabupaten Muaraenim,” jelasnya

Lidyawati Cik ujang merupakan istri Bupati Kabupaten Lahat Periode 2018 2023 Cik Ujang dan juga merupakan putri asli Kabupaten Muaraenim Kecamatan Benakat, Tentunya tidak semata mata cuman ingin mencalonkan diri menjadi Bupati Lidya juga bercita cita untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten Muaraenim.

” Allhamdullilah keluarga besar saya di kabupaten Muaraenim sangat mensuport dan mendukung saya untuk maju bakal calon Bupati Kabupaten Muaraenim, untuk itu masyarakat dan keluarga mari kita sama sama bergandeng tangan untuk Muaraenim lebih baik lagi, kita membangun kabupaten Muaraenim bersama sama tidak bisa sendiri sendiri,” kata lidyawati

Dengan pengalaman mendampingi suami menjadi Bupati Lahat selama 5 tahun sudah cukup pengalaman untuk mengabdi di Kabupaten Muaraenim dan Lidyawati pun begron merupakan birokrasi ASN murni, jabatan terahir Lidyawati Cik Ujang terakhir eselon ll menduduki jabatan sebagai staf ahli seketariat Pemda Lahat dan juga selaku ketua PKK Kabupaten Lahat Periode 2018 – 2024 , tentu banyak pengalaman sudah dilewati untuk membangun Kabupaten Lahat, Kabupaten Lahat yang memiliki 24 kecamatan, 18 kelurahan dan 360 desa (dari total 236 kecamatan, 386 kelurahan dan 2.853 desa di seluruh Sumatera Selatan) dengan luas wilayahnya 5.311,74 kmĀ² penghasilan Kabupaten Lahat sama dengan Kabupaten Muaraenim, sama disektor pertanian, perkebunan dan juga pertambangan.

” Semoga kita dapat sama sama dapat mengabdi di Kabupaten Muaraenim kedepannya,” pungkas Lidyawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *